Tuesday 31 May 2011

PRE-EVENT!!


Pada tanggal 29 Mei, tepatnya hari Minggu kemaren, seluruh warga sman 28 mengadakan pre-event untuk 28 Fest: Aquarion.

Rangkaian acara yang dilaksanakan saat pre-event kemaren adalah bersepedah dan berjalan bersama dengan jalur SMAN 28 - Semanggi. Setelah sampai di tempat tujuan, kami pun dibagi menjadi beberapa kelompok untuk selanjutnya melaksanakan kegiatan utama kami, yaitu pembuatan biopori.

Ya! Sesuai dengan tema acara kita, Saving Water, tujuan pembuatan biopori ini adalah untuk memperkaya kandungan air hujan yang masuk dan meresap langsung ke dalam tanah. Karena setelah diresapkan kedalam tanah lewat Biopori yang mengandung lumpur dan bakteri, air akan melarutkan dan kemudian mengandung mineral-mineral yang diperlukan oleh kehidupan.

Terbukti bukan kalau tema kita ini bukanlah sembarang tema. Kita mempunyai tujuan besar dalam pre-event ini disamping untuk publikasi acara utama kita, yaitu 28 FEST: AQUARION yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-18 Juni ini.
Setelah pre-event ini kami berharap agar biopori yang kami buat dapat berfungsi dengan sempurna, dan acara 28 FEST ini dapat se-sukses pre-event nya :)

Well, here's the best photos of our last event, enjoy!


















No comments:

Post a Comment