Wednesday 11 May 2011

Spelling Bee!!

Spelling Bee, adalah lomba mengeja kata-kata dalam Bahasa Inggris. Lomba ini sering diadakan di Amerika Serikat, Inggris, bahkan di Indonesia pun sering diadakan Spelling Bee. Mungkin sebagian besar dari remaja SMA sudah sering mendengar mengenai perlombaan ini, namun tentu saja masih ada yang belom mengerti bahakan mengetahui sama sekali.
Format yang diadakan dalam Spelling Bee adalah seperti “Cerdas Cermat”, bedanya, peserta Spelling Bee diharuskan menjawab mengeja setiap kata yang di berikan oleh juri. Ya, Juri akan memberi soal berupa 1 kata dalam bahasa Inggris, lalu peserta akan diminta untuk mengeja kata tersebut dengan tepat.
Selain menambah wawasan, kita juga bisa meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris kita dengan mengikuti Spelling Bee yang tentunya sangat bermanfaat. Lalu, pemenangnya juga akan mendapat hadiah menarik dari 28 FEST! Jadi, bagi kalian yang merasa patut untuk menguji kemampuan ber-bahasa inggris dalam perlombaan ini, segera daftarkan dirimu di lomba SPELLING BEE @ 28 FEST: AQUARION!


NB: Formulir dan syarat ketentuan dapat di unduh di kolom Registration

CP:
Cindy : 081398036888
Ariel : 087880254363

2 comments: